Jumat, 03 Februari 2017

Biografiku

Biografiku



Hai….. nama ku Dina dwi anggraeni aku biasa di panggil sebagai dina , sekarang aku duduk di bangku SMA lebih tepatnya di Sma Xaverius pringsewu.
Sekarang aku kelas XI ,ya kelas ku yang paling ujung sendiri dari yang lain tapi biarpun begitu aku masih semangat sekolah ko yup ini aku dina kelariar 05 maret 2000 aku lahir di Bandar Jaya,aku bukan anak satu-satunya melainkan aku bersaudara dengan kakak ku francisca ,aku mempunyain gologangan darah A yup semua keluargaku bergolong arah A hobi ku saat ini mengoleksi tas dan merawat bunga-bunga yang ku beli,aku juga merawat satu hewan peliharaan yaitu cici dia kucing kesayangan ku karna aku anak terakhir maka saat di rumah hanya aku dan ibu ku saja semenjak kakak ku pegi kuliah tapi jika aku menyusul kakak ku mungkin rumah akan terasa lebih sepi ,aku bercita-cita sebagai dokter tapi mungkin saat ini hanya waktu yang bisa menjawabnya,aku bisa di bilang orang yang pendiam aku gak banyak bicara,tapi aku merasa kalo aku pemarah karna aku gak suka hal-hal yang buat ku menjadi bosana.Nah itu cerita singkat dari aku motivasi ku adalah jangan pernah menyerah karan suatu saat nanti akan indah pada waktunya salam Dina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar